Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan dan keindahan alam yang memang diinginkan banyak orang asing yang berdatangan. Mereka yang berkunjung ke daerah wisata alam di Indonesia merasakan rasanya pemandangan surga dunia yang begitu lengkap bila berada di Indonesia. Salah satu kunjungan para wisatawan asing ke Indonesia adalah memiliki tujuan untuk datang ke tempat wisata pantai Indonesia yang Indah dan memiliki banyak kekayaan dan kemewahan yang tersembunyi di dalamnya. Kekayaan alam di Indonesia tak akan pernah habis dinikmati, selama lingkungannya terjaga dengan baik dan selalu banyak orang yang merasa peduli pada lingkungannya sendiri. Indonesia memiliki sebuah pantai yang paling terbaik se-Indonesia bahkan memiliki gelar pantai terbaik se-Asia. Pantai ini masih jarang diketahui oleh orang, namun keindahan dan keasriannya terjaga dengan baik dan sangat bersih.

Nihiwatu Beach, Wisata Pantai Terindah di Indonesia
Pantai nomor satu milik Indonesia ini juga memiliki peringkat 17 dari 100 pantai terbaik di dunia. Pantai ini bernama Nihiwatu Beach yang berada di wilayah Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Keindahan dan kekayaan alamnya yang belum diketahui banyak orang menjadi sebuah pantai yang terbaik se-Asia dan memiliki peringkat yang lebih baik dari beberapa pantai di dunia. Alasan mengapa pantai ini masih jarang dikunjungi karena membutuhkan jarak tempuh yang cukup panjang untuk mencapai lokasi. Gelar yang diberikan oleh para surfer kelas dunia adalah “God’s Left”, karena di pantai Nihiwatu ini sangat dahsyat dan hanya orang profesional saja yang dapat mengendalikan dan bisa bermain di daerah pantai ini. Wisata pantai Indonesia yang Indah ini memiliki sifat privasi bagi kalangan tertentu dan tidak tahu apa sifat privasi yang dimaksudkan di sini.

Pantai Nihiwatu saat ini di kelola oleh sebuah Resort Internasional yang bernama Resort Nihiwatu. Penjagaan disini juga sangat ketat dan hanya tamu yang berkunjung saja yang bisa mengunjungi pantai Nihiwatu. Agar anda bisa menikmati keindahan alam dan juga mencoba berlibur disini, tentunya kamu perlu memesan kamar terlebih dahulu di sini agar dapat menikmati segalanya. Semua desain bangunannya menghadap ke laut. Wisata pantai Indonesia yang indah ini memiliki fasilitas penginapan yang terdiri dari beberapa bungalow, restoran dan villa-villa yang semuanya menghadap ke laut. Ornamen dan desain bangunannya juga merupakan gabungan dari desain tradisional dan modern.

Tag : ,