Desain Interior Ruangan Gaya Monokrom
Warna dinding berwarna hitam? Untuk sebagian orang mungkin terlihat tidak biasa jika mengaplikasikan warna ini. Menghadirkan kesan seram dan angker akan terbayang jika menyebutkan interior warna hitam. Kalau diperhatikan gaya desian interior rumah sudah banyak yang menggunakan warna gelap atau hitam.

Hitam sendiri sering dipakai untuk mewakili warna monokrom dalam desain interior sebuah rumah. Mono artinya satu warna, tetapi tidak harus menggunakan warna hitam saja kok. Padukan warna hitam dengan warna yang senada dan serasi. Contohnya warna putih.

Monokrom

Warna hitam putih bisa juga diaplikasikan dalam desain interior rumah anda. Perpaduan warna hitam dan putih akan menciptakan suasana tenang namun berwibawa. Bahkan wana hitam putih termasuk dalam warna favorit di desain interior rumah. Dengan furniture yang senada akan menjadikan ruangan tersebut nampak elegan.

Tidak hanya ruang tamu anda bisa mengaplikasikan warna monokrom dalam semua ruangan di rumah anda. Tentu saja kreativitas dan kemampuan berimajinasi anda dalam memadukan warna hitam putih akan memberi nuansa yang berbeda. Berikut ini Desain Interior Rumah Dengan Warna Monokrom.

Desain Interior Warna Monokrom
1.Ruang tamu

Monokrom

Jika warna monokrom diaplikasikan pada ruang tamu maka akan memberikan kesan ruang tamu yang elegan. Warna dinding yang gelap serta aksesoris atau furniture berwarna putih akan memberikan kesan berwibawa. Sedangkan hitam putih pada lantai akan memberi kesan dinamis dan mewah.

2.Kamar tidur

Monokrom

Hitam pada dinding kamar tidur akan semakin cantik dan hidup dengan adanya pegangan pintu kecil pada kabinet. Sedangkan warna putih dapat menjadi dekorasi pada seluruh bidang yang berwarna gelap. Bisa juga tambahkan warna merah di aksen tempat tidur untuk membuat suasana menjadi hangat. Anda bisa menambahkan vas bunga di atas meja kecil untuk menghidupkan suasana.

3.Kamar mandi

MonokromNyaman tidak hanya diinginkan ketika kita sedang berada di ruang keluarga atau di ruang santai. Ketika berada di kamar mandi pasti anda menginginkan kenyamanan. Saat berendam dalam air untuk melepas kepenatan serta mendapatkan kesegaran kembali. Karena hal tersebut Desain Kamar Mandi harus diperhatikan untuk mendapatkan kenyamanan.

Warna monokrom dapat dipadukan dengan wallpaper dengan motf bunga. Fungsinya untuk membuat ruangan terkesan lapang dan natural. Lebih bagus lagi jika cahaya luar dapat masuk dengna leluasa dalam ruangan.

Anda bisa cek artikel tentang Kamar Mandi disini.

Itulah beberapa inspirasi Desain Warna Monokrom. Warna Monokrom juga bisa untuk rumah minimalis lho. Jadi jangan ragu untuk mencoba.

Tag : ,