Kali ini kita akan membahas desain interior rumah minimalis Anda.
Saya yakin, Anda atau siapapun yang memiliki rumah menginginkan rumahnya menjadi indah. Khususnya ini sangat penting bagi orang – orang yang  termasuk orang “rumahan” yang lebih suka di dalam rumah daripada beraktifitas di luar rumah. Rumah yang indah tentu sifatnya subyektif, indah menurut saya belum tentu indah juga di mata Anda. Tapi saya yakin sesuatu yang indah pasti berdekatan dengan yang namanya kerapian.
Nah dalam tips kali ini saya akan mengajak Anda untuk membuat rumah Anda, khususnya interior rumah minimalis Anda menjadi lebih indah dengan cara membuatnya rapi terlebih dahulu. Jika rumah Anda rapi maka akan lebih enak untuk dilihat dan ditinggali. Apabila rumah Anda yang rapi itu Anda tambahi lagi dengan accesories yang unik, fresh, dan colorfull  maka akan menjadi rumah yang indah. Oke?
Lalu maksudnya rapi itu seperti apa?
Artinya adalah Anda bisa meletakkan semua komponen interior rumah Anda dalam posisi yang pas sesuai tempatnya.
Ini sangat penting, Anda tentu tahu rumah – rumah yang kumuh di dekat jembatan, maupun di perkampungan yang jarak antar rumahnya sempit. Rata – rata (saya tidak menyebut semua) rumah yang ditinggali mereka tidak terlalu mementingkan unsur kerapian rumah. Barang- barang diletakkan di sembarang tempat. Akibatnya rumah menjadi terkesan penuh dengan barang, sumpek dan penghuninya pun tidak terlalu betah dirumah, anak- anaknya juga  lebih suka berada di luar rumah karena keadaan rumah yang tidak menyenangkan.
Saya hanya ingin memberikan Anda gambaran betapa pentingnya rumah yang rapi untuk kenyamanan penghuninya. Saya yakin Anda mendambakan rumah yang nyaman sebagai tempat bernaung bersama keluarga, untuk itu jika rumah Anda tidak mampu dikondisikan sebagai tempat yang nyaman untuk ditinggali maka berarti ada yang salah dengan cara Anda memperlakukan rumah Anda.

Tag : ,