Kerajinan Tangan dari Barang Bekas yang Bisa Kamu Buat di Rumah

Jika kita pergi ke tempat wisata atau toko handycraft, banyak sekali kerajinan tangan yang dipajang untuk di jual dengan berbagai bentuk dan keunikannya masing-masing. Tak sedikit dari kerajinan tangan memiliki harga yang cukup mahal.

Hal yang menjadikan kerajinan tangan menjadi mahal adalah tingkat kerumitan dan keunikan kerajinan tangan tersebut. Sedangkan bahan yang digunakan belum tentu mahal meskipun harga kerajinan tangan tesebut cukup mahal.

Karena kerajinan tangan yang memiliki harga mahal ternyata bisa juga dibuat dengan bahan yang sederhana dan mudah didapatkan. Bahkan, kerajinan tangan seperti itu bisa dibuat dengan bahan-bahan bekas yang sudah tidak digunakan lagi.

Jika Anda ingin menyewa kantor di wilayah / jalan gatot subroto jakarta selatan bisa  kunjungi website ini www.kantorsewa.net 

Nah, bagi kamu yang memiliki barang-barang bekas di rumah dan bingung mau diapakan barang bekas tersebut, alangkah baiknya barang bekas tersebut kamu manfaatkan menjadi kerajinan tangan.

Daripada kamu membeli kerajinan tangan dengan harga yang mahal, alangkah baiknya kamu membuat sendiri kerajinan tangan tersebut. Selain tidak membutuhkan banyak biaya, yaitu dengan memanfaatkan barang bekas di rumah, membuat sendiri kerajinan tangan dari barang bekas juga memberikan tingkat kepuasan sendiri setelah kerajinan tangan tersebut sudah selesai dibuat.

Untuk itu, artikel ini akan memberikan berbagi macam contoh kerajinan tangan dari barang bekas yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu dalam membuat kerajinan tangan dengan memanfaatkan barang-barang bekas yang ada di rumah kamu. Berikut kerajinan tangan dari barang bekas yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam membuat kerajinan tangan dari barang bekas.

Hiasan Dinding dari Kepingan CD

Hiasan Dinding dari Kepingan CD

Bosan dengan suasana kamar yang begitu-begitu saja! Saatnya kamu memberikan sentuhan seni di dinding kamar kamu agar kamu tidak merasa bosan.

Kamu bisa menghias dinding kamar kamu menggunakan kepingan-kepingan CD bekas. Setelah kamu membuat hiasan dengan kepingan CD bekas, kamu tentu tidak akan merasa bosan lagi dengan suasana kamarmu.

Lampu Hias dari Kepingan CD

Lampu Hias dari Kepingan CD

Untuk menikmati suasana yang romantis, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Cukup dengan sedikit inovasi, kamu bisa merasakan suasana romantis tersebut dengan memanfaatkan kepingan CD bekas. Bagaimana bisa CD bekas menjadikan rumah terasa romantis? Tentu kamu harus membuat lampu hias dengan bahan utama kepingan CD bekas. Dengan lampu hias yang terbuat dari kepingan CD bekas, suasana rumah kamu akan semakin gemerlap dan terasa romantis