8 Desain Interior Rumah Mungil Yang Nggak Menguras Budget

Bagi setiap orang, memiliki rumah sendiri mungkin menempati wishlist teratas sebagai pencapaian terbesar dalam hidupnya. Jika kalian berhasil memiliki sebuah properti milik sendiri, tidak peduli ukuran luasnya atau besar mungilnya—pas ...

12 Ide Interior Minimalis yang Bikin Betah di Rumah

Terlepas dari luas lahan yang dimiliki, perlu rencana yang kreatif dalam merancang bangunan yang akan Anda huni. Setiap sudut ruang wajib dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga menghasilkan penataan yang efisien. Teorinya r ...

Produsen Otomotif Nasional Terapkan Sistem Industry 4.0

Produsen otomotif nasional telah mampu menerapkan sistem Industry 4.0 dalam proses produksinya guna menguatkan daya saing dan berperan penting dalam rantai nilai global. Ini pun menjadi buktibahwa Indonesia bersama negara-negara lain semakin kompe ...

Perkembangan Komputer

Perkembangan Komputer Sejarah Perkembangan Komputer selalu mengalami perkembangan dari generasi ke generasi berikutnnya, selalu mengalami perubahan. dan bagaimana sejarah komputer sampai sekarang ini bisa terjadi. Tentunya dibalik proses sejarah komputer dari ...

8 MANFAAT LIBURAN DI PANTAI UNTUK KESEHATAN

Pantai. Siapa sih yang gak suka? Gw rasa hampir semua orang pasti suka sama destinasi liburan yang satu ini. Coba Lo liat aja kalo pas musim liburan, hampir semua pantai di Ind ...

Tips Agar Liburan Keluarga Tetap Aman dan Nyaman

Melakukan liburan keluarga selalu menjadi agenda yang menyenangkan. Bersama-sama, kita bisa melakukan beragam hal menyenangkan. Nah, untuk membuat liburan keluarga tetap aman, nyaman, dan lebih berkesan, yuk kita baca dulu beberapa tip ...

16 Destinasi Wisata Gratis di Korea Selatan

Korea Selatan kini menjelma jadi salah satu negara terfavorit wisatawan dunia untuk liburan. Entah itu mengandalkan tur maupun pergi sendiri, Korea Selatan memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yan ...

Desain Ruang Keluarga yang Praktis dan Minimalis

Halooo sahabat CoreTeam... Apakah CoreTeam sedang bingung mencari cari informasi yang terkait dengan Bagaimana Desain Ruang Keluarga yang Praktis dan Minimalis?. Jangan khawatir CoreTeam semuanya,,, Kali ini i Core akan membagikan informasi yang berkaitan dengan Baga ...

Bagaimana Liburan Nyaman Saat Weekend

Halooo sahabat CoreTeam... Apakah CoreTeam sedang bingung mencari cari informasi yang terkait dengan Bagaimana Liburan Nyaman Saat Weekend?. Jangan khawatir CoreTeam semuanya,,, Kali ini i Core akan membagikan informasi yang berkaitan dengan Bagaimana L ...

5 Kegiatan di Bali yang Bikin Kamu Ingin Balik Lagi

Saat bicara tentang liburan, manakah daerah pertama yang terlitas di pikiranmu? Sudah hampir dipastikan nama Bali akan muncul jadi salah satu pilihanmu! Ya, Pulau Dewata ini memang sudah jadi primadona pariwisata Ind ...

Mengunjungi Objek Wisata Pura Di Bali

Salah satu keunikan dari pulau Bali yang membuat banyak wisatawan tertarik liburan adalah objek wisata pura Hindu. Pura Hindu di Bali memiliki keunikan tersendiri, baik keunikan dari sisi arsitektur, budaya dan lok ...

Kisah Magis Tanah Lot, Bali yang Mengagumkan!

Tanah Lot merupakan tempat wisata religius yang berada di Bali. Merupakan salah satu Pura Dang Kayangan, Pura Tanah Lot adalah salah satu pura paling ikonik di Pulau Dewata ini. Lansekapnya yang ker ...

Bermacam-macam Penyakit menular

Penyakit menular adalah penyakit yang dapat menular dari satu orang ke orang yang lain. Penularan dari penyakit ini biasanya terjadi bila terjadi kontak antara orang yang sakit maupun melalui perantara. Penyakit m ...

Makanan Sehat Yang Perlu Diperhatikan

Makanan sehat sering dianggap tidak enak, padahal banyak jenis makanan sehat yang terasa lezat, namun kerap terlupakan.  Mengonsumsi makanan sehat memiliki banyak manfaat, termasuk melindungi diri dari ancaman penyakit kronis. Konsu ...

Cara Alami Menjaga Kesehatan Mata

Mata merupakan salah satu panca indra yang paling penting dalam kehidupan manusia, dengan mata, manusia bisa menikmati keindahan alam yang begitu luar biasa. Mengingat indra ini memiliki peran yang begitu penting, aka ...

Menjaga Kesehatan Jantung Dengan Gaya Hidup Sehat

Bagi sebagian besar orang, menjaga kesehatan jantung adalah hal yang sangat penting. Mereka melakukan apa saja untuk menjaga jantungnya tetap sehat, bahkan mengubah pola hidup dan pola makan mereka secara drastis. Tub ...

Indeks Kesehatan Indonesia Masih Sangat Rendah

Penetapan status Kejadian Luar Biasa (KLB) difteri di beberapa provinsi membuat penyakit tersebut resmi dianggap ancaman besar hingga pengujung 2017. Yang menyedihkan, salah satu penyebab tingginya penyebaran difteri akibat sebagian warga menolak mel ...

Cara Jaga Kesehatan Agar Terhindar dari Kanker

Memiliki tubuh yang sehat dan selalu prima sepanjang waktu merupakan hal yang sangat diidam-idamkan banyak orang. Tubuh yang sehat akan memungkinkan kita untuk bebas melakukan beragam aktifitas, termasuk meraih berbagai tujuan hid ...

Pentingnya menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik. Kebanyakan wanita selalu ingin tampil beda, bukan semata-mata untuk menarik lawan jenisnya, namun penampilan wanita dengan wajah yang cantik pun dapat menunjang kepercayaan diri yang dib ...

Faktor Utama Yang Menyebabkan Diabetes di Indonesia

Sejumlah data mengenai penyakit diabetes di Indonesia bisa dikatakan cukup mencengangkan. Data Sample Registration Survey pada tahun 2014 menunjukkan bahwa diabetes menjadi pembunuh nomor 3 di Indonesia, yaitu dengan persentase sebesar 6,7% setelah stroke (21,1%) dan ...

Fakta Seputar Pompa ASI, Amankah untuk Sang Bunda?

ASI merupakan makanan pertama yang sekaligus menjadi nutrisi penting bagi bayi yang baru lahir. Pasalnya, cairan ini memiliki banyak kandungan gizi yang mudah dicerna dan tepat untuk kebutuhan bayi. Agar tumbuh kem ...

Rahasia Puasa bagi Ibu Hamil Agar Tubuh Tetap Fit

Sudah siapkah Anda menyambut Ramadan tahun ini? Tentu banyak yang sudah tidak sabar untuk segera merasakan atmosfer Ramadan yang  khas dan khidmat, bukan? Meski sedang hamil, Anda tetap diperbolehkan berpuasa, kok ...